Pentingnya Pelajaran T.I.K

| Saturday, October 5, 2013





    Karena agar kita mengetahui bagaimana menggunakan teknologi dengan benar dan baik terutama komputer. Kita juga bisa mengetahui berbagai perangkat yg ada di dalam komputer , mengetahui fasilitas - fasilitas dari internet yg tersediadi dalam 'google'.
    Kita juga bisa dapat ilmu pengetahuan yg lebih dalam lagi , tentang teknologi yg semakin maju. Didalam internet semua ilmu , gambar dll ada di situ . Kita juga dapat mempelajarinya dengan mudah dan mwnjdi semakin mengerti dan memahami tentang teknologi terutama teknologi komputer . Dan dengan kita mmpelajari TIK kita bisa mengetahui berbagai macam internet , sejarah internet , arti dari WWW dll . Dan kita juga yg tadinya tidak tahu menjadi tahu tentang teknologi - teknologi yg semakin berkembang dan kita juga tidak ketinggalan zaman di era modern ini .
    Dan tadinyapun saya tidak senang pelajaran TIK karena membosankan tetapi gurunya asyik saya menjadi senang belajar TIK , sayapun bisa menggunakan komputer dengan lebih baik lagi dan menggunakan internet dengan benar . Tetapi pada zaman sekarang internet di salah gunakan oleh orang - orang yg tidak bertanggung jawab , contohnya menaru video - video yg tidak layak dipertontonkan di youtube yg dapat merusak moral bangsa kita sendiri dan menjadikan anak - anak bergaul dengan bebas dan nakal.



 

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲