Drama in Japan

| Thursday, January 29, 2015

Iniiii Drama yang aku rekomendasikan untuk para Otaku sejati. Memang udah lama sih tapi bagus untuk para pecinta Maid dan hal-hal yang berbau MOE~. Dorama ini memang ber bau Ecchi dan cukup menghibur. Ceritanya tentang trobleshooter bernama Akihabara@deep di Akihabara yang anggotanya terdiri dari para Otaku sejati.
Yang membentuk Akihabara @Deep ini adalah seorang bernama Yui. Ceritanya berawal dari konseling internet.Dari chatting permasalahan di Web dengan orang yang disebut Yui ceritanya sih chatting yang isinya curhat dan masalah tentang kehidupan. Yui memberikan jalan keluar dari permasalahan yang yang mereka hadapi dan mempertemukan mereka agar mereka para otaku yang tidak pernah bisa bersosialisasi dengan masyarakat normal bisa menemukan arti hidup.

Anggota akihabara@deep:
 1. Page (ページ, Pēji)
Dia ini adalah leader dari kelompok troubleshooter ini. Page punya kekurangan dia ini gagap jadi dia susah berkomunikasi dengan orang lain. Dengan menggunakan lappynya yang antik dan bikin aku kepengen itu dia berkomunikasi dengan cara mengetik apa yang mau diomongin dan di terjemahkan oleh software yang ada di lappynya dengan bentuk suara.

2.Box (ボックス, Bokkusu)
Ini adalah box. Dia merupakan designer web yang cukup terkenal di Akihabra. Akan tetapi si box ini punya kekurangan. Dia takut sama cewek. Alias punya phobia terhadap cewek. setiap deket ama cewek dia akan pingsan. Box mencurahkan hatinya pada anime figure dan ero-games.hha...walaupun begitu dia hanya bisa melihat cewek berupa anime.

3.Taiko (タイコ)
Ini Taiko. Dia merupakan seorang pembuat ringtone handphone dan website. Taiko memang pintar dalam hal musik dan me-remix music. Akan tetapi Taiko merupakan orang yang paling bodoh di kelompok ini. Taiko memiliki penyakit beku kalo melihat sesuatu berupa cahaya yang berkilat seperti mobil ambulance dan cahaya pada kamera. Dia Akan kehilangan kesadaran dan ngga inget apa-apa serta akan keluar asap dari kepalanya. Wajahnya saat beku benar-benar menggelikan...

4.Akira (アキラ)
Akira, cewek petarung yang menjadi favorit di cafe maid. Dia bukan otaku tapi dia bekerja di cafe maid tempat para otaku berkumpul. Akira memang menjadi favorit semua orang karena cantik dan juga kuat. Tapi sayang dia bodoh hahaha. Dia ini penasaran sama Yui dan sangat mengagumi Yui

5. Ismu (イズム, Izumu?)
Kalo Isumu ini programer. Tapi usianya masih muda(paling muda). Dia pintar belajar hacking dari umur 4 tahun. Dia keluar dari sekolah karena dia menganggap semua gurunya itu bodoh. Secara dia anak seorang ilmuwan. Izumu ngga bisa hidup tanpa komputer dan memang dia seorang Jenius.

6. Daruma (ダルマ)
Daruma, dia adalah pecinta cosplay. Suka hal berbau hentai dan Ecchi, Setiap hari dia pakai baju cosplay dari cospay-nya nobita sampe cosplaynya si Kitaro. Semua cosplay yang dipakainya merupakan buatan tangannya sendiri. Walaupun dia pintar menjahit tapi dia susah berkomunikasi dengan orang lain karena dia aneh.

Nah itu adalah anggota-anggotanya. Sekarang yang menjadi pemersatu dan pemberi nama Akihabara@deep
Yui (ユイ)
Yui ini sebenarnya programer. Dia membuka konseling web sebenarnya karena dia sendiri juga susah berkomunikasi dengan orang lain. Dalam cerita nanti Yui mati karena over dosis. Dan keberadaan Yui akan di gantikan dengan AI yang sebelumnya dibuat oleh Izumu pada web Yui.

Nah ini adalah big bos dari cerita ini
Takeshi Nakagomi (中込 威, Nakagomi Takeshi)
Nakagomi merupakan presiden derektur perusahaan digital. ceritanya dia ini pencipta software di japan. Nakagomi sebenarnya fans berat akihabara@deep dan juga penggemar berat Akira. Tapi karena cintanya dengan Yui dia malah berusaha untuk mengganggu Kelompok Akihabara@deep. Nakagomi ini sebenarnya otaku mania.

Nah ini adalah tokoh2 utama di dorama ini. Memang cerita ini sangat di rekomendasikan untuk orang yang butuh hiburan dan mungkin juga buat cowok. Waktu browsing mau cari gambar2 akira dan izumu di google ternyata susah ngedapetin gambar normal mereka berdua. Gambar mereka berdua isinya pake bikini semua dan posenyaa kalo cowok bilang sih MOE~

Dibawah ini seri-seri dari dorama ini
Akihabara@DEEP search 01 - Our City, Akihabara. Exterminate the Otaku Hunts!
Akihabara@DEEP search 02 - Fighting Maid Akira. Get revenge in the cat fight!
Akihabara@DEEP search 03 - Getting Over YUI's Death! @DEEP gets started! Catch the Cosplay Peeper!
Akihabara@DEEP search 04 - Taiko in Love?! Save the brainwashed Akiba children!
Akihabara@DEEP search 05 - Appearance of imposter YUI! Expose the suicide targetting Ota!
Akihabara@DEEP search 06 - Female Announcer vs Otaku! Prevent a media frenzy!
Akihabara@DEEP search 07 - Akiba of the dead. Repel the Otaku zombie!
Akihabara@DEEP search 08 - Great maid war. Investigate the ero maid café!
Akihabara@DEEP search 09 - Box’s past. Conquer that fear of women!
Akihabara@DEEP search 10 - Daruma falls!? @DEEP splits up!? Breakthrough Nakagomi’s net!
Akihabara@DEEP search 11 - @DEEP Goes Forth! Rescue Yui from the Electric Brain Castle!

dan ada satu edisi specialnya tapi isinya cuma komentar dan dokumentasi pembuatan dorama ini

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲